My Travelicious

Ini merupakan post pertama yang saya buat di wordpress. Kenapa dinamakan mytravelicious? Well, bisa dibilang sekitar kurang lebih setahun lalu saya secara tidak sengaja menemukan passion untuk traveling around the world. Kebiasaan saya browsing internet sampai akhirnya menuntun saya mampir ke blog-blog keren yang menyuguhkan panorama indah diluar sana dan juga berbagai kisah unik, lucu dan menarik dibalik gambar-gambar yang terabadikan. Ada bagian dunia diluar sana yang belum pernah saya pijak, bahkan ga pernah berkeinginan untuk menjelajahinya sampai saat hati saya tergelitik untuk menyingkap keajaiban ciptaan Tuhan dan warna-warni indah yang kuinginkan menjadi pelangi dalam hidupku.

This is my story, this is my travelicious.

2 Comments (+add yours?)

  1. puspa
    Mar 20, 2011 @ 16:05:59

    seriusan suka backpacking?
    gabung yuk, gw n temen kantor gw suka backpacking, akhir bulan mw keliling asia tenggara yang belum kita datengin.

    let me know if u r interested.

    Cheers,
    PuZ

    Reply

    • mytravelicious
      Mar 21, 2011 @ 14:18:14

      Hi puspa,

      thanks for stopin’ by to my blog..🙂
      Yup, suka backpacking tp masih newbie.
      akhir bulan ini blm bisa kemana2 nih..hehe thanks for invite me.
      btw, punya blog juga ? boleh di share donk linknya, siapa tau gue bisa berguru.. hehe

      Reply

Leave a Reply

