De Voyage..

Bermula dari hobi jalan-jalan yang saya geluti ( cie elah kayak kerjaan aja) selama kurang lebih 1,5 tahun belakangan, akhirnya saya dan seorang teman saya yang bernama Nelce memutuskan untuk membuat sebuah Travel Organizer atau Trip Organizer *kecil-kecilan. hehe

Misi kami yaitu sebagai fasilitator buat temen-temen yang sama-sama hobi ‘ngukur jalanan‘ tapi ga punya waktu atau males ngurusin perintilan trip dari mulai booking transport, penginapan, makan, itinerary, dll alias mau terima beres dan menikmati perjalanan aja.🙂

Dari situlah muncul ide bikin TO ( Travel / Trip Organizer) dan akhirnya tercetuslah ” De Voyage” yang artinya kurang lebih adalah Perjalanan ( Voyage – Bahasa Prancis).

Puji Tuhan, perlahan namun pasti sedikit demi sedikit bangku-bangku yang kami sediakan mulai terisi penuh sesuai kapasitas yang kami tawarkan.

Mau tau kemana trip perdana De Voyage??

Jreng Jreng…

Ujung Genteng – Sukabumi 15-17 Juli 2011.

http://www.facebook.com/event.php?eid=150329281704176

Siapa tau temen-temen bisa join next trip kita, jadi bisa jalan bareng-bareng dan jadi teman di dunia nyata deh. hehe

Bon Voyage ^^

*Everybody needs sweet escape…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: