My wedding preparation…

Hi there,

Long time no see… Hope we all doing great.🙂
Mau share sedikit nih, setidaknya ngeluarin uneg-uneg biar ga overwhelming haha..
So, singkatnya, weekend lalu ceritanya gue dan pacar (read: future hubby) memberanikan diri menghadap orang tua pacar dan  membuka pembicaraan seputar mau menikah di akhir tahun 2015 (perhaps November – Desember).
Intinya kami dapat wejangan yang sangat berarti untuk kami pertimbangkan dan pikirkan dengan baik. 
“Pernikahan bukan main-main. Hanya berlaku sekali seumur hidup. Yakin sudah siap?” 
*GLEKKK (nelen ludah)
Huff, entah kenapa yang tadinya cukup optimis jadi agak pesimis sedikit. Pasalnya, kami berdua beda agama, saya Kristen dan calon Katolik. Most fear that i have, I’m a broken-home girl, jadi sedikit banyak ada ketakutan menghadapi awkward moment buat ketemuin kedua orang tua saya dan pasangan. Ga kebanyang anehnya situasi yang bakal gue hadapin saat kumpul keluarga nanti (belum tau kapan). Huff.. my life is so complicated. T.T
Mungkin gue bakalan curhat banyak lewat blog ini, ketimbang cerita sama orang kadang-kadang malah banyak pendapat yang tambah bikin gue bingung dalam bersikap. hahaha *guenya aja yang galau
Anyway, kami berdua sepakat untuk melangsungkan small wedding saja. Jadi hanya mengundang keluarga, sahabat baik dan mungkin beberapa teman kantor. Tertarik dengan Gereja Regina Caeli sih untuk venue pemberkatan dan juga mungkin resepsi kecil di aula gereja tersebut.
Well, hopefully semua berlangsung sesuai rencana Tuhan dan semoga segala sesuatu dan perintilan kecil bisa diatasi dengan baik nantinya supaya gue ga perlu jadi Bride-zilla hahahhahaha…
Oke deh, segini dulu sharingnya. Ngantuk banget dikantor ga ada kerjaan *alias males kerja.. Hoammm…
Until then… enjoy life dude! ^^ 

Leave a Reply

