Wedding Souvenir

haii haii… i’m back again

Begini ceritanya *diiringi alunan melodi horror… Jadi, tanggal 28 Februari lalu, bersama sahabat kami yang kebetulan 2 orang diantaranya merupakan sepasang kekasih yang berencana menikah juga ditahun ini *suittsuitt, sekitar jam 11 siang kami menuju JCC untuk lihat-lihat vendor pernikahan. Well, kalo kami berdua sih sudah jelas hanya mencari souvenir dan cari vendor catering saja karena kami tidak berencana untuk menggunakan jasa bridal, photografer professional, gedung megah, dll. Jadi kami fokus untuk mencari booth vendor yang memang saya sudah tetapkan akan deal disitu. Siapa hayooo vendor souvenirnya??
wihhh banyak yg betul nebaknya, yupp it’s FINE SOUVENIR.
Dan lagi-lagi, Tuhan mengerti betul bahwa budget kami menikah itu sederhana sekali, jadilah kami mendapatkan harga special yang sesuai banget dengan budget yang saya tentukan untuk souvenir idaman yang sudah saya incar sedari tahun lalu. Yess! *senyumkemenangan
Nanti aja ya saya share fotonya, rencananya setelah ‘lulus’ nanti, saya akan share vendor review di blog ini, supaya kalo ada teman-teman seperjuangan as a ‘bride on a budget’ seperti saya ini bisa mendapat info sebagai referensi.
oh ya, surat pengantar dari paroki Maria Kusuma Karmel sudah ditandatangin oleh Romo dan bisa diambil hari Minggu nanti, jadi PR untuk minggu depan adalah ke Regina Caeli untuk menghadap Romo supaya tanggal yang kami mau bisa ditetapkan dan tidak diambil calon pengantin lain.
Another step to take.. slowly but sure. Thanks Jesus.🙂

Leave a Reply

