Less than two months to go….

Aloha? Apa kabar blog? *sambiltiupdebu

Ga terasa waktu berlalu, tau-tau udah kurang dari 2 bulan lagi masa penantian saya menuju hari bahagia… Ehh ciyeeeeeee! ^^

Puji Tuhan banget ya guys, saya merasa sangat diberkati sekali dalam mengurus persiapan pernikahan saya sendiri, bener-bener sendiri tanpa bantuan WO. *fiuh! 
Saya menikmati berbagai kerempongan yang terjadi tiap urus ini-itu, walau sesekali pasti ngoceh juga sih.. oh well, human! hahahahaa
But, don’t worry be happy, nanti pas hari H ada bala bantuan dari sahabat  yang siap membantu kelancaran acara donk pastinya.  Makasih neng Icha, Ona dan Irene. They are real besties for life! 
Mau share dikit ya tentang update persiapan:
Catering – @bogacatering
Thank God, urusan yang paling urgent ini akhirnya beres juga. Dapet vendor yang ga kalah ciamik dari vendor catering impian saya terdahulu. Sejauh ini pelayanannya cukup memuaskan, respon yang cepat dari supervisor yang menangani langsung order dan proses test food. Will share the full review later on after my wedding. 
Catatan sipil 
Akhirnya keribetan mengurus surat N1-N4 alias surat pengantar dari RT,RW, Kelurahan dan Kecamatan berakhir sudah. Dokumen yang dibutuhkan untuk mengurus catatan sipil sudah kami submit ke PIC Gereja, biar ga ribet jadi minta tolong pihak Gereja untuk panggilin hakim biar nanti setelah pemberkatan di gereja selesai maka pernikahan kami juga bisa langsung di catat. *nafaslega

Invitation- @eimondocard
Yeayyy!!! undangannya udah jadi tepat waktu sesuai janji vendor. Meski belum sampai di tangan saya hari ini  Berkat bantuan abang gojek undangan saya sampai dengan selamat *makasih pak masdin. Saya senang ga salah milih vendor, karena mas edho (sang empunya @eimondocard) bener-bener asik banget buat diajak kerja sama, orangnya komunikatif jadi kita bisa share kita maunya gimana dll. Untuk vendor yang satu ini saya kasih ********** (10 bintang). Let the pictures speak for itself. ^^

Guest Book – DIY
Project yang satu ini lumayan menyita waktu, karena konsep yang saya mau adalah buku tamu yang sedikit berbeda dengan yang lain. Jadi, maunya design dan buat sendiri sampai ke covernya. But, i’m quiet satisfied with the result. *pukpukmyself
Choir – Angelus Choir
Untuk urusan paduan suara pada saat pemberkatan di gereja nanti, saya percayakan pada Angelus Choir yang sudah berpengalaman menyumbangkan suara merdunya pada setiap acara pernikahan di Regina Caeli – PIK. I believe, they will sing beautifully on my wedding day. *fingercrossed
Segini dulu ya sharing updatenya, must back to work. See you later then. 
xoxo

Leave a Reply

