Unboxing Koreabuys

Wahhhhh akhirnya paket yang dinanti datang juga hari ini  woohoo!!  *loncat2

Sambil nunggu kepastian kapan masuk kerja ditempat baru yang menuntut saya untuk selalu tampil rapih dan cantik (fresh look), akhirnya saya mulai cek kira-kira makeup praktis apa nih yang perlu dibawa setiap harinya. *alasanbuatbelanja

Nahhh, karena emang pengen banget beli BB Cushion dari dulu cuma kepending melulu. Maka saya mulai searching deh cushion apa yang terbukti bagus dan affordable di kantong.

Pas banget deh Missha lagi keluarin makeup collection LINE edition.
Akhirnya saya menjatuhkan pilihan kepada Sally BB cushion karena tipe kulit saya kering jadi butuh kelembaban extra donk.  Ditambah lagi packagingnya unyu banget dan eye catchy dengan warna bright yellow.

img1469023140308
Selain itu saya juga beli Tony Moly delight lip tint #02, supaya lebih tahan lama dan ga perlu touch up. *emangsukayangpraktis

20160720_120718_resized
Dan ga lupa karena eyebrow pencil etude housenya udh mau abis (walau sebenernya masih punya eyebrow powder kitnya NYX sih), jadi nyobain beli Tony Moly Lovely Eyebrow Pencil (Gray Brown). Ssttt, ada yang bilang bisa dibilang dupenya Anastasia brow pencil loh. *hidupmureeehhh

20160720_120745_resized

Jadi, pengalaman saya belanja diwebsite Koreabuys bisa dibilang POSITIF. Karena tepat 7 hari saya terima paketnya dalam keadaan aman. Udah gitu dapet diskon 10% sebagai new subscriber.
Definitely will shop other products in koreabuys website later.

Thank you koreabuys. 

Leave a Reply

